2013-06-02 16.47.48

Edisi kali ini alan share tentang sample voice untuk ngelamar ke radio-radio, nah untuk kamu yang mungkin baru mau terjun ataupun pengalaman pertama harus bikin sample voice untuk ngelamar ke radio, tips nya adalah pahami atau juga minimal tau acara-acara di radio yang kamu tuju, pantengin terus tu radio dari radio yg kamu tuju itu mulai on air sampe off air nya biar kamu banyak tau, tau banyak sama radio yang bakal kamu lamarin, manfaatnya  kitka kamu mau bikin sample voice jadih lebih asik dan matching sama radio dan juga acaranya,kan ga asik juga ketika kamu ngelamar radio A, tapi kamu pake gaya siaran di radio B, ya gabakalan matching dong.. biar ga bingung langsung aja  check this out,,

oia, tapi satu hal, JANGAN terpatok sama script ini, kalo kamu lebih nyaman sama kata2 dan bahasa kamu sendiri, baiknya gitu, karna stiap orang punya cita rasa dan bahasanya sendiri, biar kamunya lebih nyaman aja🙂 ,,

yang penting si inget point-point ini aja

  1.  Station id        :           88.1 Sonata fm
  2. Tag line           :           News  Life style and entertainment
  3. Nama acara     :           Jelang Sore
  4. Nama penyiar :            Alan Albana
  5. Durasi              :           Dari jam … s/d …
  6. No sms atau telpon:    081……

Opening

88.1 Sonata fm / News / Life style and entertainment // hai mitra sonata di sabtu tanggal 17 juni 2013 / seperti byasa di temani barengan Alan Albana digelarannya jelang sore sampe jam 6 ntar // so don’t go anywhere..///

Contohnya klik disini https://soundcloud.com/alan-albana/alan-albana-opening-radio

Talk 188.1 sonata fm

88.1 Sonata fm / News / Life style and entertainment //

Cuaca kota bandung emang lagi galau / pagi cerah sore2 hujan // terkadang buat sebagian orang hujan itu nyenengin sperti petani byar ga harus nyiram tanaman / nah buat orang yang sering kebanjiran / sedih karna harus siap2 bersih2 dll // tapi kalo ngomongin banjir nih / barang apa yang bakal pertama kamu ambil  pas banjir bandang didepan rumah kamu? Certain ya di 0811 2101 881// kalo alan si perahu karet / biar sekalian arum jeram ///

 Contohnya klik disini  https://soundcloud.com/alan-albana/alan-albana-talk-1-radio

 

 

Closing

Haduhh ga kerasa ni udah masuk jam 17.55 menit waktu di studio / dan itu tandanya alan harus pamit 2013-07-29 23.10.14mitra sonata // Thanks ya buat yg udah sms ataupun jga yg udah request / dan sorry banget nih buat yg smsnya blum smpet

kebacain / ataupun juga request an kamu yg blum smpet alan puterin // Terakhir dari Alan / Belajarlah mengalah sampai tak seorangpun yang bisa mengalahkanmu / dan belajarlah merendah sampai tak seorangpun yang bisa merendahkanmu // kalo gtu alan pamit / assalamu’alaikum wr wb ///

Contohnya klik disini  https://soundcloud.com/alan-albana/alan-albana-closing-radio